Sejarah Asal Usul Permainan Catur

Sejarah Asal Usul Permainan Catur - Hallo sahabat Asian movies Terbaru, Pada sharing Film kali ini yang berjudul Sejarah Asal Usul Permainan Catur, saya telah menyediakan Asian movies Terbaru. mudah-mudahan isi postingan Asian movies yang saya tulis ini dapat anda Koleksi. okelah, ini dia Asian movies.

Asian movies : Sejarah Asal Usul Permainan Catur
Judil : Sejarah Asal Usul Permainan Catur

lihat juga


Sejarah Asal Usul Permainan Catur




Permainan catur menurut Wikipedia pertama kali ditemukan di masyarakat Persia dan Arab. Kata “catur” itu sendiri berasal dari kata “chaturanga,” yang dalam bahasa Sanskrit berarti “empat divisi ketentaraan.”

Catur kemudian menyebar ke seluruh dunia dengan pelbagai varian permainan sampai kemudian kita kenal seperti sekarang.

Permainan ini awalnya menyebar sampai ke Timur Jauh dan India dan


Demikianlah Asian movies Terbaru Sejarah Asal Usul Permainan Catur

Sekian Streaming Asian movies Terbaru Sejarah Asal Usul Permainan Catur, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Asian movies Terbaru kali ini.

Anda sedang membaca artikel Sejarah Asal Usul Permainan Catur dan artikel ini url permalinknya adalah http://skripsipenjas.blogspot.com/2012/09/sejarah-asal-usul-permainan-catur.html Drama Streaming Lainnya DRAMA ROMANCE COMEDY ACTION 2011 KOREAN MOVIE J-MOVIE 2010 THAI MOVIE HORROR 2008 ADVENTURE 2009 THRILLER KOREAN DRAMA NOT FOR KIDS TV SERIES 2006 FANTASY 2005 LOVE STORY ROMANTIC COMEDY 2004 2007 ANIMATION CRIME MYSTERY KOREANOVELA 2003 ,Sejarah Asal Usul Permainan CaturCHINESE MOVIE FILIPINO MOVIE TAIWAN MOVIE SINGAPORE MOVIE SUPERNATURAL HISTORY JACKIE CHAN BEST OF JACKIE CHAN HONGKONG MOVIE MELODRAMA SCI-FI WAR FAMILY MARTIAL ARTS 1987 2002 JAPAN SERIES SPORTS 2001 JAPANESE DRAMA PHILIPPINE MOVIE DRUNKEN MASTER MUSIC SUSPENSE .

0 Response to "Sejarah Asal Usul Permainan Catur"

Posting Komentar